ilustrasi

BOGOR, Limadetik.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Bogor Selatan menemukan jenazah mayat tak dikenal di samping Masjid At-Taqwa, Jalan Pekojan RT 03 RW 01, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Ahad (16/12) malam. Mayat tersebut kini tengah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Petugas melakukan pengecekan ke TKP (tempat kejadian perkara), mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki sesuai dengan laporan saksi,” kata Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto dalam keterangan pers kepada Republika, Senin (17/12).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Polsek Bogor Selatan, lanjutnya, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga Empang bernama Salafi Hakim sekitar pukul 17.45 WIB (16/12). Menurut dia, Salafi Hakim kemudian segera memberitahukan penemuan mayat tersebut ke warga lainnya bernama Miljam dan kemudian langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Bogor Selatan pada pukul 18.00 WIB.

Riyanto menyebut, adanya laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat segera direspons pihak kepolisian dengan mendatangi lokasi penemuan mayat. Menurut dia, saat ditemukan pihak kepolisian, mayat ditemukan dengan mengenakan jaket, baju koko berwarna coklat, dan sarung berwarna abu-abu.

Dari keterangan saksi yang ada, Riyanto menuturkan, mayat laki-laki tidak dikenal tersebut diketahui tinggal di pinggir jalan sekitar wilayah Empang setiap harinya. Mayat laki-laki tersebut ditemukan tanpa kartu pengenal atau kartu identitas.

“Mayat pria ini diduga gelandangan, dari keterangan saksi dan juga warga sekitar,” katanya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman serta penyelidikan lebih lanjut tentang sebab kematian serta identitas mayat tak dikenal itu.


sumber: republika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here