BATURAJA,Limadetik.com – Polres OKU bersama jajaran Kapolsek Kecamatan Lubuk Batang berhasil menggagalkan pelaku pencurian satu mobil pick up L300 warna hitam BG 8543 FN an. Mas Ganda, pada minggu (28/10/2018) dini hari sekira jam 02:30 Wib.

Mobil milik warga Desa Karang Agung Kecamatan Baturaja Barat Ali Zamron (50) yang terparkir di depan rumahnya dibawa kabur pelaku yang kini belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Lubuk Batang AKP. UJang Ajis dan anggotanya Bripka Hadi mendapati mobil tersebut di Jl.Lintas Prabumulih tepatnya di Dusun Simpang Kadis, Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, sekira jam 16 00 Wib dalam posisi terparkir dan tampak ditinggal pencurinya.

“Korban melapor ke piket polres OKU untuk bantuan pengejaran, piket SPK Polres OKU segera menghubungi polsek jajaran untuk melakukan penghadangan, sekira jam 05.00 wib Wakapolres OKU kompol Nurhadiansyah Sik bersama dengan anggota  menemukan mobil tersebut berhenti di pinggir jalan dalam keadaan rusak di dusun mandi angin Desa Gunung Meraksa kecamatan Lubuk batang kabupaten OKU,” jelasnya.

Selanjutnya, Wakapolres OKU bersama Kapolsek Lubuk Batang  mengamankan BB mobil tersebut, yang kini diamankan di polsek lubuk batang untuk di lakukan penyelidikan. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here