Scroll Untuk Membaca Artikel
Nasional

Polres Sampang Amankan Sembilan Tersangka Narkoba

×

Polres Sampang Amankan Sembilan Tersangka Narkoba

Sebarkan artikel ini
IMG 20191125 WA0081

SAMPANG, limadetik.com — Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resort (Polres) Sampang, mengamankan 9 tersangka dan barang bukti tidak pidana narkoba di wilayah hukum Kabupaten Sampang.

Penangkapan 9 tersangka barang terlarang tersebut, dirilis lanngsung Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS didampingi Kasat Resnarkoba AKP. Heri, dan Kasubag Humas Aipda. Yoyok, di gelar di depan Mapolres Sampang, Senin (25/11/2019).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Menurut Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, dari 9 tersangka tindak pidana narkoba, paling banyak barang bukti (BB) Jenis sabu seberat, 46,30 Gram, atas nama zahri Hariyanto, kemudian tersangka Hanafi Muslim, 0,36 Gram, kemudian tersangka bernama Andriyanto BB, 1,0 Gram dan 1,08 Gram, kemudian Tersangka Atas nama Yazid dengan BB, 0,38 Gram lengkang dengan Pong, berikutnya atas nama Reza dan Asrapi BB, 0,40 Gram lengkap dengan pong, Atas Nama Ainul dan Rahbini BB sudah dilimpahkan karena sudah ditangkap.

“Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya mereka kami kenakan pasal 114 ayat 2 Subsider pasal 112 ayat 2 Undang – Undang 35, dengan ancaman 20 Tahun dibui “ ucapnya.

LanjutKapolres Sampang, kami meminta pada masyarakat bisa bekerja sama dengan Polres untuk menuntaskan kasus-kasus peredaran narkoba, agar opini diluar tentang Sampang itu terpatahkan, kami aparat kepolisian Polres Sampang akan terus melakukan ungkap kasus Narkoba.

”Mari kita bersama Polres Sampang memerangi Kasus Narkoba jenis Sabu, dengan maraknya opini di luar tentang Sampang, maka harus bersama kita ciptakan Sampang sebagai daerah bebas dari barang haram tersebut“ Mintanya.

Dia pun menjelaskan, terungkapnya Kasus tersebut dengan melakukan operasi cipta kondisi di malam hari tepat H-1 Pilkades, dengan sergap Satresnarkoba berhasil melakukan penangkapan dan mengamankan tersangka dan BB ke Mako Polres Sampang, dia juga meminta waktu, untuk melakukan ungkap kasus yang lebih besar lagi. (NOR/yd)

× How can I help you?