https://limadetik.com/

Polres Sumenep Amankan Dua SPG Asal Gresik Saat Pesta Miras di Cafe Apung

  • Bagikan
IMG 20201111 144234

SUMENEP, LimaDetik.Com – Polres Sumenep, kembali mengamankan dua wanita asal Gresik, Jawa Timur. Kedua wanita yang diamankan unit Patko 801 Sat Sabhara Polres Sumenep merupakan Sales Promotion Girl (SPG) saat bersama dua teman lelakinya di cafe apung Saronggi. Kamis, (5/11/2020) jelang waktu magrib.

Dua SPG tersebut diamankan karena kedapatan sedang pesta minuman keras (miras) bersama dua pria asal Kecamatan Saronggi.

https://limadetik.com/

SY (18) dan temannya MD (24) berprofesi sebagai SPG asal kabupaten Gresik bersama kedua teman lelakinya SM (46) dan MFR (23) warga Desa muangan, kecamatan Saronggi, kabupaten Sumenep diamankan saat pesta miras.

“4 orang ini kita temukan di cafe apung saat sedang melakukan pesta miras, terdiri dari 2 org laki-laki dan 2 org perempuan, peremuannya SPG warga Gresik” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Maatan Kapoksek Sumenep Kota ini melanjutkan, kedua pasangan tersebut untuk saat ini telah diamankan di Mapolres Sumenep untuk menjalani pemeriksaan dan pembinaan, bersama sejumlah BB yang ditemukan korps bhayangkara di lokasi di mana mereka pesta miras.

“Guna pemeriksaan lebih lanjut, ke 4 orang bersama BB nya yakni, 1 ceret warna hijau, 2 gelas dab 4 bekas botol mix max. Kita amankan di Mapolres untuk, dan dari hasil introgasi mereka mengakui memang melakukan pesta miras” tukasnya.

(yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan