https://limadetik.com/

Prabowo: Kekayaan Indonesia Banyak Mengalir ke Luar Negeri

  • Bagikan
20190226 173142

SUMENEP, limadetik.com – Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subiyanto bertemu dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Assadad, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Selasa (26/2/2019).

Di Hadapan Para Ulama, Prabowo Puji Masyarakat Madura

https://limadetik.com/

Puluhan Ribu Massa Sambut Kedatangan Prabowo Subianto di Ponpes Bata-Bata Pamekasan

Ulama Sumenep Kompak Hadiri Pertemuan dengan Prabowo

Di hadapan ribuan pendukungnya, Prabowo dengan tegas mengatakan, bahwa kekayaan Indonesia lebih banyak di luar negeri. Sebab, selama ini banyak kekayaan bangsa yang mengalir ke luar negeri.

“Kekayaan kita tidak tinggal di bangsa kita. Kekayaan Indonesia mengalir ke luar Indonesia. Ini sudah berjalan puluhan tahun. Dan para elit tidak suka kalau saya bicara ini,” tegasnya.

Menurutnya, terdapat 11 ribu 400 triliun kekayaan Indonesia yang berada di luar negeri. Sementara keuangan indonesia yang berada di semua perbankan hanya sekitar 5.465 triliun.

“Berarti dua kali lipat (kekayaan indonesia berada di luar negeri dibandingkan) uang yang ada di dalam negeri. Bayangkan betapa kaya bangsa kita,” bebernya.

Dalam acara silaturrahim Prabowo dengan Ulama dan tokoh masyarakat tersebut, tanpak hadir sejumlah tokoh masyarakat dan ulama dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kota Keris.

Diantaranya, mantan Bupati Sumenep KH. Ramdhan Siraj, mantan Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik, Pengasuh PP Annuqayah, KH. Moh. Ali Fikri, KH. Abdul Muqsith Idris, KH. Muhsin Amir, KH Fauzi, dan sejumlah tokoh lintas partai, serta ribuan tokoh masyarakat umum. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan