BANJARMASIN, Limadetik.com – AKBP dr Bambang P .Sp.S Karumkit HIS. dan Staf Biddokkes dan RS HIS. Kamis 23 Agustus 2018 pukul 07.00 wita telah terjadi kasus orang gantung diri yang bertempat di jalan Basirih selatan Gg Matsurin RT 22 kel. Basirih Selatan Kec. Banjarmasin Selatan.

Adapun korbannya adalah berinisial MI (23), seorang buruh alamat sesuai dengan tempat kejadian perkara/TKP, adapun Kronologis kejadian Rabu 22 Agustus 2018 korban keluar rumah pukul 23.00 wita memberitahu kepada  istrinya bahwa ia mau membeli bensin dengan membawa uang Rp35 ribu untuk usaha jual bensin di depan rumah.

“Namun sampai pagi harinya suami saya tidak kunjung kembali dan pada hari Kamis 23 Agustus 2018 pukul 06.30 wita korban ditemukan warga dan istri korban, gantung diri di pohon jingah samping rumah yang berjarak sekitar 50 meter” kata AKBP dr. Bambang. P menirukan istri korban.

Adapun Saksi kejadian dan pemeriksaan tersebut ada 3 orang yaitu AJ (55) mertua korban, RA (23) istri korban dan J (30) tetangga korban.

Setelah selesai dilaksanakan pemeriksaan terhadap korban Tim RS His dan Biddokkes Polda Kasel mendapatkan hasil pemeriksaan fisik luar jenazah telah di lakukan dan keluarga korban menolak otopsi lebih lanjut. (edo/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here