SUMENEP, limadetik.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Balai PWI, Jalan Dr. Cipto No. 37, Kamis (30/5/2019).

Ketua PWI Sumenep, Roni hartono mengatakan dalam sambutatannya, bahwa buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak yang tidak memiliki orang tua.

“Kegiatan buka puasa dan santunan anak yatim ini merupakan agenda tahunan, yang dilaksanakan di setiap bulan Ramadan,” katanya.

Pemimpin redaksi salah satu media online tersebut mengungkapkan, pada bulan ramadan umat Islam perlu untuk saling berbagi. Yang lebih mampu harus menyantuni yang kurang mampu, sehingga tidak ada perbedaan antara yang mampu dan yang kurang mampu.

“Kami berharap kegiatan ini bermanfaat dan bisa dilaksanakan lagi di tahun depan dengan jumlah anak yatim yang dapat santunan lebih banyak,” imbuhnya.

Diketahui, anggota PWI Sumenep terdiri dari 21 anggota yang terdiri dari berbagai media, baik cetak maupun elektronik. Semua anggota PWI Sumenep sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) baik tingkat Muda maupun Madya. (hoki/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here