Scroll Untuk Membaca Artikel
Daerah

Rapat Pleno Terbuka DPSHP, Ketua PPK Sapeken Ingatkan Sikap Jurdil

×

Rapat Pleno Terbuka DPSHP, Ketua PPK Sapeken Ingatkan Sikap Jurdil

Sebarkan artikel ini
Rapat Pleno Terbuka DPSHP, PPK Sapeken Ingatkan Sikap Jurdil
FOTO: Suasana Pembukaan Rapat Pleno Terbuka PPK Sapeken

Rapat Pleno Terbuka DPSHP, PPK Sapeken Ingatkan Sikap Jurdil

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sapeken, Kabupaten Sumenep, tuntas laksanakan rapat pleno terbuka tentang rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP). Sabtu (3/6/2023)

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Kecamatan Sapaken, dihadiri PPK Sapeken, Perwakilan Panwascam Sapeken, Kapolsek Sapeken, Danramil Sapeken, Anggota Partai politik (Parpol) dan PPS se-Kecamatan Sapeken.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sapeken, Asir Hamdi mengatakan pelaksanaan pleno berlangsung lancar, meskipun sebelumnya pada pleno ditingkat Desa terdapat 2 Desa menemukan tanggapan.

“Alhamdulillah berjalan lancar, untuk tanggapan pada pleno tingkat PPS, ada 2 Desa yang mendapat tanggapan, yaitu Desa Sepanjang dan Desa Saur Saebus. Sesuai dengan surat dinas KPU RI nomor 497 bahwa masukan atau tanggapan di pleno tingkat desa, akan kami ditindaklanjuti setelah pleno tingkat kecamatan,” kata Hamdi, di Sapeken kepada media ini.

Setelah perjalanan panjang soal data pemilih sementara, Hamdi berharap agar komisioner dan perangkat kerja PPK Sapeken tetap memegang prinsip jujur dan adil (jurdil).

“Semoga rekan rekan PPK atau PPS Sapeken selalu diberi kesehatan, dan tetap menunjukkan sikap yang jujur, adil dan tegak lurus sesuai undang undang. Dengan demikian tahapan hingga nanti tiba pada hari H, dapat terkawal dan terlaksana dengan baik,” tukasnya.

× How can I help you?