https://limadetik.com/

Remaja di Ambunten Ditangkap Polisi Saat Ketahuan Bawa Narkoba

  • Bagikan
IMG 20200201 133554
IH saat berada di polsek ambunten

SUMENEP, Limadetik.com — Polres Sumenep, Jawa Timur melalui Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur telah berhasil mengamanakan seorang pria remaja inisial IH (21) warga Tambeagung Ares Ambunten setelah ketahuan membawa barang haram jenis Sabu.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat setempat jika di Wilayah hukum Polsek Ambunten sering terjadi transaksi dan penggunaan narkoba jenis sabu oleh seorang pria.

https://limadetik.com/

“Berbekal informasi yang didapat petugas dari warga bahwa sering terjadi transaksi dan penyelahgunaan sabu-sabu oleh pria remaja bernama IH maka petugas langsung turun ke lapangan” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Sabtu (1/2/2020)

Menurut Widi, saat polisi turun ke lapangan dan melakukan penyilidikan ternyata benar informasi tersebut, selanjutnya petugas menangkap pelaku tepatnya di jalan provinsi simpang 3 dusun pandan desa Ambunten Tengah, pada Jumat, (3/1/2020) sekira jam 20.30 WIB.

“Ketika diamankan pelaku IH ini tengah berada di Desa Ambunten Tengah tepat di jalan provinsi, Simpang 3 sekira jam 20.30 malam sabtu” tuturnya

Dari hasil penangkapan dan penggeledahan, anggota menemukan sekaligus mengamankan barang bukti yang didapat seperti 1 bungkus sabu, sepeda motor dan satu hp samsung.

“Saat ditangkap oleh petugas ada beberapa barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku yaitu 1 paket plastik kecil sabu-sabu diperkirakan 0,27.Gram, sepeda motor jenis honda beat warna putih kombinasi biru, kemudian hp samsung warna putih” terang Widi

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Ambunten guna penyelidikan lebih lanjut. Dan akan dijerat pasal 114 ayat (1) Sub. pasal 112 ayat (1) UU 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan