https://limadetik.com/

Reses di Sumenep, Ini Pesan Bunda Fitri Kepada Para Jurnalis

  • Bagikan
Reses di Sumenep, Ini Pesan Bunda Fitri Kepada Para Jurnalis

SUMENEP, LimaDetik.Com – Anggota DPRD Jawa Timur, Nurfitriana Busyro, menggelar Penyerapan Aspirasi Masyarakat – Reses I tahun 2021, bersama sejumlah jurnalis mulai dari media lokal, regional hingga nasional, di salah satu cafe, Rabu (3/3/2021) sore.

“Momen kali ini Alhamdulillah kita bisa bertemu, ditengah kesibukan rekan-rekan jurnalis mobile di lapangan,” kata Nur Fitriana Anggota DPRD Provinsi Jatim.

https://limadetik.com/

Menurut Ibu Nyai Fitri profesi pewarta rentan terpapar Covid-19, karena intensitas bertemu dengan sejumlah orang lebih padat, sehingga fasilitas vaksin yang sudah diprioritaskan oleh pemerintah hendaknya dimanfaatkan.

“Jangan lupa divaksin ya, vaksin halal dan aman kok, demi kesehatan kita bersama agar pandemi ini segera berlalu,” paparnya.

Selain itu, politisi PKB itu, mengajak para jurnalis untuk bersama-sama menangkal hoaks.

“Ayok bersama memerangi hoaks, reses kali ini semoga menjadi momentum saling mengingatkan satu sama lain,” ujarnya.

Mantan ketua TP PKK kota Keris menyambut baik masukan dan usulan dari sejumlah pihak, utamanya usulan yang sifatnya pemberdayaan, termasuk usulan lainnya yang misinya untuk kemajuan daerah.

“Kami support keinginan berwirausaha, yang terpenting dikelola secara profesional, jurnalis memang harus punya keahlian lain,” pesannya.

“Banyak kepala, banyak ide, ini akan mudah untuk mencapai keberhasilan. Intinya kita siap dukung, yang terpenting konsepnya harus jelas, termasuk pertanggungjawabannya harus jelas pula,” imbuhnya.

(bahri/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan