Resmi Dilantik, Bupati Pamekasan Bakal Melakukan Reformasi Birokrasi

SURABAYA, Limadetik.com — Bupati Pamekasan, Madura Jawa Timur, Badrut Tamam bakal melakukan mereformasi birokrasi guna mengubah cara pandang dari pemerintahan tidak melayani menjadi melayani.

Hal tersebut disampaikan seusai dirinya resmi dilantik bersama wakilnya Raja’e di gedung Nagara Grahadi Surabaya, Jl. Kaliasin, Senin (24/09/2018) siang.

“Pertama reformasi birokrasi mesti harus kita lakukan, kita mau merubah cara pandang dari pemerintahan tidak melayani menjadi pemerintahan yang melayani,” katanya, kepada wartawan, di Surabaya.

Di Pamekasan, terang Bupati Badrut Tanam, kedepannya bagi masyarakat yang berkepentingan untuk mengurus apa saja akan dilayani dengan konsep servis axelence.

“Datang, salam, dilayani dengan cepat,” imbuhnya.

Kemudian, di Rumah sakit, Puskesmas, dan tempat pelayanan publik yang lain tentu akan dilakukan dengan pelayanan servis exelence juga. Tentu ada perubahan program – program yang lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.

Selain itu, sesuai visi – misinya, Badrut yang juga sekretaris DPW PKB Jawa Timur ini akan mendorong penciptaan lapangan pekerjaan serta mengurangi kemiskinan.

“Yang pasti kita selain mereformasi birokrasi, juga akan mendorong penciptaan lapangan pekerjaan dan mengurangi kemiskinan, serta akan menjadikan Pamekasan sebagai kota UMKM dan kota Pendidikan,” tandasnya.

Diketahui, Bupati Pamekasan Badrut Tamam bersama wakilnya, Raja’e telah resmi diambil sumpah jabatan dan dilantik bersama dengan 12 Kabupaten dan 1 Wali Kota di Gedung Nagara Grahadi Surabaya masa bhakti 2018-2023. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here