Scroll Untuk Membaca Artikel
Politik

Resmi, DPC PPP Merekomendasikan Gus Mamak Gandeng Mas Ab Sebagai Bakal Paslon Bupati Sampang 2024-2029

×

Resmi, DPC PPP Merekomendasikan Gus Mamak Gandeng Mas Ab Sebagai Bakal Paslon Bupati Sampang 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Resmi, DPC PPP Merekomendasikan Gus Mamak Gandeng Mas Ab Sebagai Bakal Paslon Bupati Sampang 2024-2029
Ketua DPW PPP Jatim Hj Mundjidah Wahab saat menyerahkan Rekomendasi usulan oleh Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat didampingi Ra Mamak di Kantor DPC PPP Kab. Sampang.

Resmi, DPC PPP Merekomendasikan Gus Mamak Gandeng Mas Ab Sebagai Bakal Paslon Bupati Sampang 2024-2029

LIMADETIK.COM, SAMPANG – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) sekaligus Ta’aruf Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang untuk periode 2024 – 2029 di Kantor DPC PPP. Jl. Bahagia Kelurahan Rongtengah pada kamis (30/5/2024).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Acara DPC PPP Kabupaten Sampang yang dikemas melalui kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) sekaligus Ta’aruf kader terbaiknya yang di usung menjadi Bakal Paslon yaitu Gus Mamak dan Mas Ab sebutan kedua Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

Terpantau hadir KH Muhlis Alawi, KH Mahrus Jrengoan Kecamatan Kedungdung, KH Jakfar Sodiq, KH Holil Muhammad Gunung sari (Pamekasan), KH Ainur Rofik serta Lora Bahri Wahid Ketua Majelis Shalawat Nariyah, jajaran DPC PPP, Ketua dan jajaran Desk Pilkada DPC PPP, PAC dan Ranting, Banom, Hj Mundjidah Wahab serta Habib Halim Qures selaku Ketua dan Sekretaris DPW PPP Jatim.

Sebelum Ta’aruf dari kedua pasangan, dilakukan penyerahan hasil Muskercab yang mengusung KH Mohammad Bin Muafi Zaini atau yang dikenal Ra Mamak selaku Ketua SPD Partai Golka dan H Abdullah Hidayat atau Mas AB Ketua DPC PPP sebagai Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang pada Pilkada Serentak 2024 kepada Ketua DPW PPP Jawa Timur.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Sampang, H Abdullah Hidayat, yang merupakan bakal wakil calon Bupati Sampang menyampaikan, bahwa PPP di Kabupaten Sampang merupakan pemenang pemilu ke dua, dan di posisi kedua kemudian mengusung kader terbaiknya menjadi Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029.

“Sebelumnya PPP di Kabupaten Sampang juga mengusung kader terbaiknya menjadi Calon Wakil Bupati Sampang Periode 2019-2024 yaitu H. Abdullah Hidayat atau saya sendiri, dan Alhamdulillah sampai saat ini saya masih komitmen menjadi Calon Wakil Bupati Sampang Periode 2024-2029 untuk Sampang lebih baik lagi,” tuturnya.

Di tempat yang sama Bakal Calon Bupati Sampang KH Mohammad Bin Muafi Zaini atau yang dikenal Ra Mamak menyampaikan terima kasih kepada DPC PPP Kabupaten Sampang atas kepercayaannya, dan rekomendasi yang diberikan semoga menjadikan semangat untuk sama-sama menjaga komitmen.

“Dalam kesempatan ini kami berharap semangat dan terus mejaga komitmen serta do’a dari semuanya, sampai saatnya tiba di Pilkada nanti kita akan memperoleh kemenangan besar. Pada akhirnya kemenangan ini menjadi kemaslahatan dan kemanfaatan bagi partai bagi Bangsa dan Negara,” harapnya.

Sebelum mengahiri sambutannya Ra Mamak memohon doa kepada semua yang hadir, atas berdukanya Sampang.

“Kemarin Sampang berduka meninggalnya istri mantan Bupati, mungkin sepenggal Fatihah dapat menambah kesejukan beliau di alam kubur diampuni dosanya dan menjadi ahli surga,” pungkasnya.

× How can I help you?