SUMENEP, limadetik.com – RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Jawa Timur tahun ini kembali mendapatkan penghargaan Zero Accident (Nihil kecelakaan kerja) dari Gubernur Jawa Timur.

Penghargaan dari aspek keselamatan kerja dan kesehatan kerja ini bukan kali di terima rumah sakit terbesar di kabupaten berjuluk Kota Keris. Tetapi sejak 2007 lalu telah menerima pengharagaan tersebut.

Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, Fitril Akbar menjelaskan, penghargaan diberikan karena pada 2018 rumah sakit yang dipimpinnya selain berhasil menerapkan norma-norma Keselamatan dan Kesehatan  Kerja (K3), juga mampu memberikan pelayanan kepada Masyarakat tanpa kecelakaan kerja.

“Dari itu, kami menyampaikan apreasi kepada Tim K3 dan juga segenap pegawai yang sudah berkonstribusi untuk meraih prestasi demi prestasi bagi rumah sakit ini. Termasuk salah satunya penghargaan Zero Accident,” katanya, Kamis (7/2/2019).

Fitril mengungkapkan, K3 bagi seluruh karyawan dan masyarakat yang  berada di dalam lingkungan rumah sakit menjadi tanggung jawabnya. Agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat Sumekar kedepan lebih baik.

“Semoga ditahun-tahun mendatang, penghargaan semacam ini mampu kita raih secara terus menerus sehingga dapat memberikan motivasi lebih untuk terus menjadi yang terbaik,” harapnya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here