OKU, Limadetik.com — Rumah tahanan (Rutan) baturaja kembali lakukan rotasi terhadap beberapa pejabat di lingkungan rutan, Kepala Rutan Baturaja, Herdianto, mengungkapkan rotasi kali ini ada penyegaran dan ada yang persiapan promosi.

“Ada dua pejabat yang dirotasi dengan jabatan yang sama dan ada satu orang petugas yang mendapatkan promosi dari cabang rutan martapura untuk mengisi jabatan di rutan baturaja” ungkap Herdianto.

Berikut nama-nama pejabat yang di rotasi itu antara lain, Maini SH MM, yang sebelumnya kasubsi pengelolaan rutan baturaja, dirotasi menjadi Kepala Subseksi Pelayanan tahanan rutan baturaja, Octomi Didihartono, Spdi. yang sebulum nya kasubsi pelayanan tahanan rutan baturaja di rotasi ke cabang rutan martapura menjadi kasubsi pelayanan tahanan dan pengelolaan cabang rutan martapura yang sebentar lagi akan berubah nomenklatur dari cabang rutan menjadi lapas klas IIB, sedangkan kasubsi pengelolaan yang sebelum nya di jabat oleh Maini akan diisi dari cabang rutan martapura Zairin. SH, yang sebelum nya JFU di cabang rutan martapura.

Herdianto menambahkan, pelantikan mereka sudah dilaksanakan di kantor wilayah Kemenkumham Sumsel hari ini rabu (19/9/2018) oleh Sudirman D.Huri, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

“Pergantian pejabat tersebut merupakan bentuk penyegaran dan promosi” imbuhnya. (fikry/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here