https://limadetik.com/

Jalin Silaturahmi, DPP PUMA Nusantara Berikan Piagam Kepada Ketua IDI Wilayah Riau

  • Bagikan
RS Awal Bros Pekanbaru

PEKANBARU, LimaDetik.Com – Bertempat di RS Awal Bros Pekanbaru Perkumpulan Unit Mobil Ambulan Nusantara (PUMA NUSANTARA) memberikan piagam penghargaan kepada dr. Zul Asdi, Sp.B.M.Kes yang telah menjadi Dewan Penasehat DPP PUMA NUSANTARA, Jumat (12/3/2021).

“Alhamdulillah beliau (dr. Zul Asdi,So,B.M.Kes) banyak memberikan masukan kepada kami tentang pandangan organisasi bersifat sosial, dan juga memberikan pandangan bagaimana organisasi ini kedepannya bisa sinergi dengan pihak rumah sakit” kata Ahmad Yusri Sekretaris Umum DPP Puma Nusantara

https://limadetik.com/

“Beliau nantinya juga akan menambah anggota maupun pengurus yang ada di masing-masing Provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia, kita akan saling bahu membahu , terutama adanya komunikasi atau grub untuk driver yang lintas antar Provinsi dan kota maupun kabupaten. Sehingga nantinya driver bisa meminta petunjuk atau pantauan di jalan, sampai tujuan baik pergi maupun pulang” tambah Ahmad Yusri

Baca Juga : Kapolri Dorong BRI untuk Inovasi UMKM di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam acara silatulrahmi, yang dilakukan DPP Puma Nusantara ke RS Awal Bros Pekanbaru, juga di hadiri oleh Direktur RS. Awal Bros Pekanbaru berserta dr. Tarmizi salah satu dr. RS.Awalbros.

Yusri lebih lanjut mengatakan, dari acara itu juga ia banyak dapat masukan dari pihak Rumah Sakit Awal Bros, bagaimana kedepannya hubungan antara driver ambulan dengan pihak rumah sakit bisa lebih elok dan mengutamakan pasien yang akan di bawa. “Kita dari DPP Puma Nusantara akan bekerja sama dengan pihak rumah sakit lainnya, agar kedepannya kawan-kawan kita khususnya Pengurus dan Anggota bisa lebih giat lagi” ujarnya.

Dalam silaturahmi yang dilakukan DPP Puma Nusantara, Soni Afandi selaku Ketua Umum terlihat hadir serta memberikan Piagam kepada pihak RS Awal Bros Pekanbaru. tutup Ahmad Yusri.

(tm/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan