Khairul Anwar

SUMENEP, Limadetik.com – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan bertemu dengan seribu lebih relawan PADI (Prabowo-Sandiaga) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, pada Minggu (30/9/2018) di salah satu gedung di Kota Sumenep.

Ketua PADI Sumenep, Hairul Anwar mengatakan, bahwa Sandiaga akan datang ke Sumenep bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

“Ada seribu lebih warga Sumenep yang tergabung dalam relawan PADI yang akan menyambut Bapak Sandiaga Uno,” terang Hairul Anwar, Sabtu (29/9/2018).

Kedatanganan calon wakil presiden dari Prabowo tersebut dimanfaatkan betul. Selain bertemu langsung dengan relawan PADI juga akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan budaya musik tradisional Sumenep. Panitia telah menyiapkan musik saronin dalam penyambutan Sandiaga.

Panitia juga sudah menyiapkan ratusan personil keamanan, yang akan mengawal ketat selama perjalanannya.”Untuk keamanan kami utamakan, karena saya yakin yang hadir pada acara ini sangat banyak,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, pada Pemilu 2019 nanti ada dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni nomor urut (1) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin. Sedangkan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Salahudin Uno nomor urut 2. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here