https://limadetik.com/

Seorang Buruh Tani Ditemukan Terbakar Dalam Sumur Galian

  • Bagikan
IMG 20190921 WA0069

BONDOWOSO, limadetik.com — Nasib malang menimpa Sutaji (44) warga Desa Jetis, Kecamatan Curahdami, RT 08 RW 03, laki laki naas ini ditemukan tak bernyawa dalam keadaan terbakar di dalam sumur galian dekat sawahnya bekerja, Sabtu (21/9/2019).

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani itu, saat kejadian disebut tengah mengairi sawah-sawah yang menanam tembakau milik warga. Dengan menggunakan mesin penyedot air yang berada di dalam sumur galian dengan ke dalaman sekitar 2 meter.

https://limadetik.com/

Menurut Kapolsek Curahdami AKP Budi Handoko, diduga kematian korban terbakar akibat ledakan mesin penyedot air yang bahan bakarnya menggunakan bensin.

“Itu diduga pada saat korban berada di bawah, kondisi mesin hidup, dia merokok. Jadi di TKP itu, korban ditemukan dalam keadaan terbakar,” jelasnya pada awak media.

Budi juga menambahkan bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan sebungkus rokok, handphone milik korban, dan sabit yang masih terpasang di pinggang korban, serta mesin penyedot yang tutup bensinnya pun disebut telah terlempar hingga ke luar sumur. Di samping itu, pengakuan sejumlah saksi terdengar suara ledakan keras saat kejadian.

“Rokoknya juga ditemukan di bibir korban, di TKP itu. Semua barang bukti sudah kita amankan,” tambahnya.

Kepolisian bersama Tim Inafis dari Polres telah melakukan olah TKP. Adapun korban dilarikan ke Kamar Jenazah RSUD Koesnadi untuk dimandikan, namun pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan otopsi dalam. Jadi setelah dimandikan, korban akan langsung dimakamkan oleh keluarga.(budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan