https://limadetik.com/

Sholawat Pergerakan Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

  • Bagikan
20191119 070114

MALANG, limadetik.com — Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, PMII Rayon Al-Fanani komisariat Universitas Islam Malang, mengadakan Sholawat  Pergerakan dengan mengusung tema ”Restorasi nilai-nilai Aswaja dalam perayaan Maulid Nabi” di Kota Malang.

Sholawat yang dilaksanakan di Rusunawa 2 Universitas Islam Malang, ini berlangsung Senin, (18/11/2019) malam, yang diikuti segenap Sahabat/i dan senior-senior Al-Fanani di Kota Malang.

https://limadetik.com/

Ketua pelaksana Maulid sahabat Firman Maulana berharap melalaui moment Maulid Nabi Muhammad SAW semua kader PMII unsuri dapat mengikuti dan meneladani Rasulullah SAW.

“Kita tentunya menginginkan kepada segenap kader PMII agar senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW, sebagai panutan seluruh ummat di dunia ini” katanya.

Sementara itu, sahabat Shofi mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H bukan hanya sekedar ceremonial belaka. “Jadikanlah peringatan Maulid Nabi ini sebagai contoh kedalam kehidupan kita sehari-hari, menjadikan Rasullulah sebagai figur sentral, sebagai tauladan untuk melaksanakan kehidupan kita sehari-hari” ucapnya dalam sambutanya.

Senada dengan wakil ketua Rayon Al-Fanani sahabat Jodi, dalam sambutanya menyampaikan harapan kepada semua kader PMII untuk mengimplementasikan nilai-nilai ke-Islaman salah satunya dengan mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Sehingga pemahaman dan persepsi yang ada dalam jiwa sosok organisatoris bisa berubah jika kita mampu mengimplementasikan peringatan Maulid ini secara baik” terangnya.

Pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,  juga dihadiri oleh ketua BEM Unuversitas Islam Malang sahabat Ardi. (rofiq/yt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan