LUBUKLINGGAU, Limadetik.com — Sejumlah sopir yang biasa melintas di wilayah Kota Lubuklinggau, kini mengeluhkan kelangkaan solar di sejumlah SPBU yang ada. Kendati ketersediaan solar tersedia di beberapa SPBU, namun panjangnya antrian membuat banyak waktu sopir terbuang percuma.

Terpantau Senin (21/1/2019), terlihat di SPBU Durian Rampak, Petanang, antrian truck dan kendaraan lain memanjang hingga memakan badan jalan, termasuk di SPBU Lubuk Kupang yang kondisinya serupa.

SPBU Lubuk Kupang

Hal berbeda terlihat di SPBU yang berada di Jalan Gajah Mada (Jalan Lingkar Selatan) yang malah sepi pembeli. Lalu lalang kendaraan pun terlihat sepi karena tidak ada antrian kendaraan yang begitu ramai. Diketahui, SPBU tersebut tidak mendapatkan pasokan solar dari Pertamina.

“Kita berharap setiap SPBU menyediakan solar, jadi tidak panjang antrinya. Kalau kondisinya terus-terusan seperti ini waktu kami banyak habis cuma untuk antri saja,” ungkap Junaidi, salah satu sopir truck yang kerap melintas di Jalinsum. (Pranata/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here