SURABAYA, limadetik.com — Salah satu Perguruan Tinggi STIE IBMT Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Institut Bisnis Manajemen dan Teknologi (STIE IBMT) Surabaya bekerjasama dengan @simulasisbmptn menyelenggarakan Tryout Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Try out tersebut dilaksanakan di kampus STIE IBMT yang terletak di Jl. Raya Kupang Baru No. 8. Try out itu diikuti sebanyak 700 peserta yang terdiri dari pelajar Surabaya dan sekitarnya.

Aris Winarto selaku Wakil Ketua I STIE IBMT menjelaskan bahwa, kegiatan try out ini hasil kerjasama dengan Lembaga Simulasi  SBMPTN yang dilaksanakan serentak se-Indonesia.

“STIE IBMT salah satu kampus yang menjadi tuan rumah, try out ini diselenggarakan atas dasar kebutuhan pelajar untuk mempersiapkan diri menghadapi SBMPTN yang kali ini mengunankan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK),” jelasnya. Sabtu, (30/3/2019).

Lebih lanjut, Aris mengatakan, kegiatan ini diharapkan menjadi bekal persiapan pelajar untuk menghadapi SBMPTN dan mereka bisa mencapai tujuan yang diinginkan.

“Try Out ini bukan hanya diikuti oleh pelajar yang ada di kota Surabaya, bahkan dari luar kota Surabaya juga hadir untuk mengikuti Tryout tersebut,” lugasnya.

Dalam kesempatan itu pula STIE IBMT juga  mempromosikan program unggulannya, yaitu International Business Management Program, dimana mahasiswa disiapkan menjadi pemimpin di bisnis skala Internasional. (ari/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here