SUMENEP, limadetik.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Nasional KM.23, tepatnya di Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Jawa Timur, Kamis sekitar Pukul 19.30 WIB (17/1/2019) malam.

“Tabrakan maut ini melibatkan sepeda motor Honda Beat Nomor M 4867 AZ dengan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Jum’at (18/1/2018).

Laka lantas tersebut ditangani langsung Satlantas Polres Sumenep. Berdasarkan identifikasi, pengemudi sepeda motor Honda Beat atas nama Moh. Tomi (14) warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

“Korban atas nama Moh. Tomi meninggal dunia,” terangnya.

Saat kejadian naas, Tomi membonceng dua temannya, masing-masing Moh. Makbul Qhair (14) warga Dusun Pesisir, Desa Prenduan, Pragaan. Dan juga membonceng Moh. Chairullah Ashabul Yamin (15) warga setempat. Keduanya luka ringan.

Lebih lanjut Heri menjelaskan, kecelakaan maut itu berawal ketika sepeda motor Honda Beat Nomor M 4867 AZ dikemudikan Moh. Tomi berboncengan dengan kedua temannya, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sedangkan dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Dugaan sementara, Moh. Tomi pada saat melaju dari arah barat ke timur tidak konsentrasi ke arah depan dan melaju terlalu ke kanan. Sehingga terjadi tabrakan dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan tepat di badan jalan sebelah selatan.

“Dalam perkara ini kami memeriksa dua orang saksi. Dan kerugian material ditaksir sekitar Rp 2,5 Juta,” tukasnya. (hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here