Madura United FC vs Persebaya

PAMEKASAN, Limadetik.com – Madura United FC menekuk Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan leg ke 2 pertandingan Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Ceguk Pamekasan, Kamis (27/6/2019) sore.

Laga panas ini membuat tuan rumah sukses melenggang ke semifinal Piala Indonesia tahun 2019. Dua gol dari tim Laskar Sape Kerrab julukan Madura United dicetak oleh Beto Gonzalves di babak pertama menit ke 5 dan 22. Sementara, Persebaya hanya mampu memberikan 1 gol di menit ke 19 melalui tendangan Damian Lizio.

Skuat Dejan Antonic akhirnya mampu menyingkirkan Persebaya setelah sebelumnya di laga Piala Presiden Madura United keluar dari semifinal lantaran kalah dengan skor 0-1 leg pertama, dan 2-3 leg kedua.

Melihat jalannya pertandingan pertama, banyak peluang yang dimiliki, namun berkali-kali tak ada tambahan gol hingga babak pertama usai.

Babak kedua, tempo pertandingan berubah, Madura United bermain bertahan, sementara tim bajul ijo terus menyerang dan menekan pertahanan Laskar Sape Kerrab, namun hingga pertandingan babak kedua usai tak ada tambahan gol yang tercipta.

Atas kemenangan tersebut, Madura United memperoleh tiket semifinal untuk merebut tiket ke babak final.

Dipastikan, Madura United bakal bertemu PSM Makassar yang rencananya akan digelar 30 Juni mendatang. (arif/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here