https://limadetik.com/

Terapkan Social Entrepreneur, E-Kashogi Berikan Insentif Kepada Guru Ngaji

  • Bagikan
IMG 20201221 183628 1

SUMENEP, LimaDetik.Com – Pengelola Wisata e-Kashogi punya kepedulian yang tinggi terhadap peran guru ngaji. Buktinya, pengelola objek wisata yang ada di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Jawa Timur memberikan insentif kepada para guru ngaji di wilayahnya.

Manager e-Kashogi, Syaiful Anwar mengatakan, bahwa pihaknya akan memberikan insentif kepada guru ngaji. Guru ngaji dipilih untuk diberikan insentif karena mereka mengajar murni untuk mendapatkan pahala dari Allah.

https://limadetik.com/

Syaiful Anwar

“Mereka (guru ngaji) yang menggaji Allah. Mungkin saja Allah memberikan rizki kepada kami pengelola e-Kashogi untuk diberikan kepada guru ngaji,” katanya, Senin (21/12/2020).

Menurutnya, di setiap usaha yang dikelolanya memiliki komitmen sebagai ‘social entrepreneur’ masyarakat sekitar. “Dari itu kami mengalokasikan dana khusus untuk insentif guru ngaji yang ada di sekitar objek wisata e-Kashogi,” ujarnya.

Guru ngaji, sambung pria yang karib disapa Anwar, sebagai penanam benih aqidah keislaman. Menanam benih keislaman untuk anak-anak muda yang ada di sekitar wisata yang menjadi tujuan para wisatawan.

“Saat kami silaturrahim dengan para guru ngaji, mereka senang dan mendukung penuh wisata e-Kashogi. Mereka berharap wisata ini memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar,” ujarnya.

Objek wisata e-Kashogi merupakan objek wisata yang memiliki keindahan yang bagus. Pengunjung dimanjakan dengan pemandangan laut yang eksotis dan didukung keindahan pohon mangrove.

Termasuk, di tempat tersebut, pengelola menyedikan Gasebo tempat istirahat santai wisatawan sambil menikmati keindahan alam. Apalagi juga tersedia cafe dengan harga ekonomis dan bisa dijangkau semua kalangan.

(hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan