https://limadetik.com/

Tokoh Agama di Desa-desa “All Out” Menangkan Fattah Jasin-Kiai Fikri

  • Bagikan
IMG 20201112 153003 e1605170231292
Cabup Fattah Jasin saat membaca sholawat bersama tokoh masyarakat

SUMENEP, LimaDetik.Com – Menjelang pelaksanaan Pilkada Sumenep, Jawa Timur yang akan digelar 9 Desember 2020, dukungan mengalir deras terhadap Paslon nomor urut 02 RB. Fattah Jasin – KH. Ali Fikri.

Buktinya, pada Kamis (12/11/2020) tokoh agama dan tokoh masyarakat menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan Paslon yang mengusung “tagline” Sumenep Barokah pada acara silaturrahim di Desa Banuaju Timur, Kecamatan Batang-batang.

https://limadetik.com/

“Kami para tokoh agama, guru ngaji dan tokoh masyarakat mendukung penuh bapak Fattah dan Kiai Fikri untuk menuju Sumenep yang barokah,” kata tokoh agama sekalian tuan rumah K. Marzuki dalam sambutannya.

IMG 20201112 WA0042
Cabup Fattah Jasin bersama para Tomas dan Toga di Banyuaju Batang-batang

Dari itu, pihaknya mengajak para tokoh di Desa Longos, Kecamatan Gapura yang juga hadir pada kesempatan tersebut, untuk berpengangan tangan bersama membawa perubahan Sumenep. Dia berharap Sumenep dipimpin oleh orang yang berpengalaman dan seoarang kiai.

“Kami yakin di tangan Pak Fattah yang berpengalaman (34 tahun sebagai pejabat di Provinsi Jawa Timur) dan Kiai Fikri, mampu membawa Sumenep sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Fattah menyambut baik dukungan masyarakat. Dia bertekad untuk memakmurkan masyarakat yang ada di 27 kecamatan.

“Sumber daya alamnya Sumenep melimpah. Tetapi, kenapa Sumenep menjadi kabupaten termiskin kedua di Jawa Timur?,” Katanya dengan nada bertanya.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) angka kemiskinan di kabupaten dengan lambang Kuda Terbang hampir 20 persen. “Apabila ditakdirkan menjadi bupati dan wakil bupati, kami ingin membawa Sumenep lebih sejahtera,” tegasnya.

(hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan