https://limadetik.com/

Transaksi Barang Haram Terbongkar, Dua Pemuda Sumenep Keok di Tangan Polisi

  • Bagikan
IMG 20200307 133007

SUMENEP, limadetik.com – Polsek Sumenep Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mengungkap kasus pidana narkotika yang diduga dilakukan dua orang pemuda.

“Kedua pelaku ini ditangkap di pinggir jalan raya tepatnya di Jl. Pahlawan Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (7/3/2020).

https://limadetik.com/

Kedua terduga pelaku atas nama Hasanudin Efendi (30), warga Kelurahan Karang Duak, Kecamatan Kota Sumenep. Dan atasnama Rizal Fazi (32) warga Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep.

Dari tangan tersangka Hasanudin, polisi mengamankan satu buah HP merk Oppo warna merah type A3s. Sedangkan dari tersangka Rizal Fauzi, diamankan satu kantong plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor kurang lebih 0,25 gram. Satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan Nopol M 2669 WU

Penangkapan kedua tersangka berawal pada Kamis (5/3/2020) sekira Pukul 18.30 WIB. Saat itu polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa terdapat seseorang yang diduga akan melakukan transaksi narkoba.

Kemudian anggota melakukan penyelidikan. Setelah itu diketahui bahwa orang yang diduga membawa narkotika jenis sabu-sabu tersebut berada di pinggir jalan raya tersebut. Selanjutnya petugas mendatangi dan melakukan pemeriksaan terhadap Rizal dan diremukan sabu-sabu.

Setelah di lakukan introgasi ternyata Narkotika jenis sabu-sabu tersebut di dapat dari Hasanudin. Slanjutnya petugas melakukan penangkapan terhadapnya dan mengakui bahwa Narkotika jenis sabu-sabu tersebut di dapat darinya.

“Mereka diterapkan Pasal114 ayat (1) Subs. 112 ayat (1), UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tukasnya. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan