Wabup Khalil Resmi Buka Pamekasan School Fair Harjad ke 487

PAMEKASAN, Limadetik.com – Waki Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari membuka  secara resmi Pamekasan School Fair (PSF) 2017 dalam rangkaian hari jadi kabupaten Pamekasan ke 487 di Islamic Centre, Senin (23/10/2017) sore.

Sedikitnya, terdapat 60 lembaga pendidikan dari tingkat RA/TK/Himpaudi, SD, MI/MIN, Mts/SMP, MA/SMA/SMK baik swasta maupun negeri menjadi peserta school fair tahun ini.

dalam sambutannya, Wabup Khalil mengatakan , School Fair  pada acara hari jadi Pamekasan ke 487 ini sangat meriah dan luar biasa. bahkan, ia mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Sungguh sangat luar biasa, tahun lalu School Fair sudah meriah, tahun ini lebih meriah lagi, ini menunjukkan bahwa insan – insan pendidikan di Kabupaten Pamekasan perhatiannya besar sekali untuk mengembangkan pendidikan, saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Pamekasan, sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh insan – insan pendidikan di Pamekasan,” katanya dalam sambutan itu.

Dikatakan, sebagaimana, Pamekasan yang dijadikan kota pendidikan, dapat dilihat karya-karya anak bangsa di Kabupaten Pamekasan yang unik, menarik dan penuh inspiratif dari berbagai lembaga pendidikan yang ada.

Berbagai profil dan pameran dari masing-masing lembaga, menunjukkan kreatifitas dan inovasi hasil karya cipta sisw/siswinya yang berprestasi.

“Pendidikan ini adalah penentu, cikal-bakal daripada maju dan tidaknya suatu daerah, bangsa maupun negara, kemajuan pendidikan menjadi tolak ukur,” imbuhnya..

Kreasi dan inovasi dari lembaga pendidikan tersebut, menunjukkan betapa pesatnya perkembangan dan kemajuan pendidikan dari tahun-tahun sebelumnya.

“ saya berharap, tahun depan harus lebih meriah lagi, saya ucapkan selamat kepada para kepala sekolah, guru dan siswa yang mengikuti pameran pendidikan tahun ini,” Tandas mantan ketua DPRD tersebut.(arif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here