https://limadetik.com/

Wabup Sebut Lima Komitmen Pembangunan bisa Dicapai 5 Tahun Kedepan

  • Bagikan
20190304 222308

PAMEKASAN, Limadetik.com — Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Raja’e menyatakan, ada lima fokus pembangunan pemerintah Kabupaten setempat yang ingin dicapai untuk lima tahun kedepan.

“Sebagai komitmen kita (Pemkab), pada upaya percepatan pembangunan dan percepatan pelayanan kepada masyarakat untuk dirasakan secara cepat, maka sekali lagi saya sampaikan ada lima hal yang ingin kita capai untuk lima tahun mendatang,” kata Wabup Raja’e, Senin (04/03/2019) pagi saat memimpin apel rutin awal bulan.

https://limadetik.com/

Mantan Kades Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan ini menyebutkan, lima fokus pembangunan itu antara lain, pertama di bidang pendidikan, kedua bidang kesehatan, selanjutnya pembangunan infrastruktur, ke empat reformasi birokrasi, terakhir mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Lima hal ini sesungguhnya mudah untuk kita lakukan bersamaan, karena Insyaallah bapak ibu semuanya sudah memiliki pengalaman yang cukup, dasar yang kuat sekaligus memiliki komitmen yang kuat pula untuk mewujudkan lima hal yang menjadi fokus kita bersama dari pemerintahan kita mulai hari ini hingga lima tahun mendatang,” imbuh Wabup Raja’e.

Lebih lanjut mantan Ketua umum HMI cabang Pamekasan ini mengatakan, kelima hal ini startnya ada di tahun 2019. Sekarang, kata Wabup Raja’e sudah memasuki triwulan pertama.

“Jadi tinggal 9 bulan untuk kita berpacu dengan cepat. Oleh karena itu, saya berharap seluruh pimpinan OPD, instansi terkait agar terus berinovasi sekaligus bisa mengantarkan prestasi 2019 ini untuk Pamekasan Hebat, se Rajjha, Bhajjra tor parjugeh,” katanya.

Ini semua, menurut Wabup ada di tangan kita semua jika Pamekasan Hebat ingin terwujud, maka semua harus bersatu padu.

“Jika ingin semua terjadi di dunia nyata, maka harus ada perubahan yang fundamental dari diri kita semua untuk kemudian menjadikan Kabupaten ini maju dan setara dari Kabupaten maju lainnya di Indonesia,” tandas Raja’e. (arif/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan