https://limadetik.com/

Warga Kebunan Sumenep Geger dengan Penemuan Mayat Wanita di Sungai

  • Bagikan
IMG 20201112 074732 e1605142125657

SUMENEP, LimaDetik.Com – Penemuan mayat wanita paruh baya di sungai cangkarman gegerkan warga Kebunan, Kecamatan Kota Sumenep, Jawa Timur.

Diketahui, mayat perempuan tersebut bernama Mariya (65) warga Dusun Mandala, Desa Tenonan Kecanatan Manding Kabupaten Sumenep.

https://limadetik.com/

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa sekitar pukul 07.00 WIB korban keluar rumah berjalan kaki untuk bekerja sebagai PRT.

“Korban bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT). Jadi memang setiap harinya korban keluar berjalan kaki” terangnya, Kamis (12/11/2020).

Karena tak kunjung pulang lanjut Widi yang biasanya sekitar pukul 17.00 Wib korban sudah pulang, sehingga suami korban M.Ahya memutuskan untuk mencari namun tidak diketemukan.

“Setelah suami korban melakukan pencarian akahirnya pada Rabu (11/11/2020) sekira pukul 23.00 WIB korban baru ditemukan dalam keadaan mengapung di Sungai Cangkarman desa Kebunan” ujar Widi.

Setelah meyakini jika mayat yang ada di sungai adalah istrinya yang sudah mengapung, suami korban langsung meminta pertolongan warga sekitar dan mengevakuasinya untuk dibawa ke rumahnya.

“Suami korban M. Ahya dan semua keluarganya menerima dan menyadari bahwa peristiwa mininggalnya Mariya merupakan takdir Yang Maha Kuasa dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Di samping itu keluarga juga membuat surat pernyataan tidak akan melakukan penuntutan kepada siapapun” pungkasnya.

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan