Scroll Untuk Membaca Artikel
Headline News

Aliansi Mahasiswa GPMU Gelar Audiensi Bersama Rektor UNIBA Madura prihal Konser yang Dinilai Mencederai Marwah Kampus

×

Aliansi Mahasiswa GPMU Gelar Audiensi Bersama Rektor UNIBA Madura prihal Konser yang Dinilai Mencederai Marwah Kampus

Sebarkan artikel ini
Aliansi Mahasiswa GPMU Gelar Audiensi Bersama Rektor UNIBA Madura prihal Konser yang Dinilai Mencederai Marwah Kampus

Aliansi Mahasiswa GPMU gelar audiensi bersama rektor UNIBA Madura prihal Konser yang dinilai mencederai marwah kampus

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Aliansi Mahasiswa GPMU gelar audiensi bersama Rektor UNIBA Madura Prihal Pelaksanaa konser Musik dan Bazar yang di pelopori oleh komunitas Jaga Jagur yang bertempat di kampus Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA) pada Senin, 17/07/2023

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

menurut Koordinator GPMU Rahmat Zevian F menyampaikan dirinya sangat keberatan dengan adanya Dj itu, karena marwah kampus harus dijaga bersama antara mahasiswa dengan civitas akademika maupun yayasan Kudsiyah Bahaudin Mudhary

“Berdasarkan sejarah berdirinya UNIBA Madura yang namanya adalah salah satu tokoh ulama’ islam madura, tentunya kalau kegiatan itu terjadi, maka sudah sangat jelas sakali mencoreng nama baik yayasan Kudsiyah Bahaudin Mudhary” kata Vian.

Bahkan menurutnya apabila kegiatan itu terlaksana maka tidak hanya mencoreng nama baik ulama’ islam madura, tetapi juga akan berdampak buruk ketika penonton membawa, atau bisa saja terpengaruh minuman keras.

“Karena sudah sangat lumrah sekali acara Dj itu tidak terlepas dari minuman keras, obat obatan terlarang, bahkan bisa jadi narkoba” jelasnya.

Selain itu, Vian juga berpesan kepada siapa saja yang mau mengadakan kegiatan di UNIBA Madura harus sesuai dengan statuta (peraturan) kampus, demi menjaga kebaikan dan nama baik kampus.

“Kami berharap ini menjadi langkah awal terhadap kampus untuk meminimalisir kegiatan dari luar yang akan menimbulkan impek (dampak) buruk terhadap marwah kampus” harapnya.

Semntara itu, Rektor UNIBA Madura Prof. Rachmad Hidayat menerima dengan baik aspirasi yang di sampiakan oleh mahsiswa yang tergabung dalam GPMU, karena masukan dan saran dari mereka sangat berpengaruh baik terhadap kampus.

“Terimakasih sudah memberi masukan dan kritikan terhadap kami selaku Rektorat, marwah kampus memang harus kita jaga bersama. Apapun yang menimbulkan dampak buruk kepada kampus maka sekiranya hal itu harus di tindak lanjuti” ujarnya.

× How can I help you?