AQ Janji Berikan Bonus Bagi Pemain Jika Menang Bertandang ke Persija

PAMEKASAN, Limadetik.com – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (AQ) berjanji akan memberikan bonus kepada pemain jika mampu mengalahkan Persija Jakarta, pada laga tandang lanjutan Liga 1 musim 2018 pekan ke 8 di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Sabtu, (12/05/2018) besok.

“Kalau misalnya menang kebanggaan yang luar biasa buat Madura, bisa kalahkan Persija di depan suporternya di GBK. Dan, tentunya sponsor akan menyiapkan bonus khusus apabila menang lawan Persija,” kata Achsanul Qosasi kepada pemain Madura United Fc, Jumat, (11/5/2018).

Menurut AQ, sapaan akrab Achsanul Qosasi, mengalahkan tim berjuluk macam Kebayoran bukanlah hal mudah. Apalagi mereka selalu keluar sebagai pemenang di laga kandang.

“Tidak mudah mengalahkan Persija. tapi, kemenangan sangat berharga bagi Madura United, bonus siap menanti,” imbuhnya.

Lebih lanjut pria asal Sumenep ini mengungkapkan, selama Tim miliknya bertandang ke Markas Persija Jakarta di liga 1 tahun lalu tidak pernah mengalami kekalahan. Namun situasi musim ini jauh berbeda dari musim sebelumnya.

“Kami tidak pernah kalah melawan Persija. Tapi Persija yang sekarang dengan Persija yang dulu kan berbeda, tapi Madura juga berbeda. Jadi, harapan menang itu tentunya, harus dimasukkan kepada otak kecil semua pemain, sehingga bisa bermain fokus,” tandasnya. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here