BONDOWOSO, Limadetik.com — Mayor Jenderal TNI Supartodi SE, M.Si, Asisten Teritorial Kepala Strategi Angkatan Darat Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD) lakukan Kujungan Kerja (Kunker) di Kodim 0822 Bondowoso.

Dalam Kunker tersebut Aster Kasad bersilaturrahmi bersama seluruh Jajaran Kodim 0822 Bondowoso, Bupati Bondowoso Salwa Arifin, Forpimda, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Muhammadiyah, Ketua Banser, Perwakilan FKPPI, Ketua FKUB dan Tokoh Lintas Agama di Makodim 0822 Bondowoso, Selasa (11/12/2018).

Tidak hanya itu, Supartodi juga melakukan Evaluasi dan peninjauan hasil dari pelaksanaan TMMD yang di laksanakan beberapa waktu yang lalu tepatnya di Desa Solor Kecamatan Cerme.

Dalam sambutannya Supartodi mengatakan sangat terkesan terhadap antusias masyarakat Bondowoso untuk bergotong royong dalam pelaksanaan TMMD beberapa Waktu yang lalu.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Solor, tanpa semangat gotong royong mereka,kita tidak mungkin bisa,karena TNI akan kuat bersama rakyat” ujarnya saat memberikan sambutan.

Dalam hal ini Aster Kasad yang juga didampingi Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji menyempatkan meninjau pembangunan Musolla dan Gedung SD di Desa Solor Cerme, tidak hanya itu beliu juga memberikan bantuan sepatu,seragam sekolah dan tas kepada beberapa murid yang berprestasi.
(budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here