https://limadetik.com/

Baksos Polres Sumenep ke Panti Asuhan dalam Rangkaian HUT Polwan RI ke-74

Penulis: WahyuEditor: Suwandi
  • Bagikan
Baksos Polres Sumenep ke Panti Asuhan dalam Rangkaian HUT Polwan RI ke-74
FOTO: Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko bersama istri

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-74 tahun 2022, pada 1 September mendatang, Polwan Polres Sumenep yang dipimpin Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan Yayasan Berkah Bumi Sahabat Peduli di Desa Kasengan Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep. Selasa (2/8/2022).

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud dalam membangun tali asih antara Polwan Polres Sumenep dengan anak yatim piatu di panti asuhan Yayasan Berkah Bumi Sahabat Peduli.

https://limadetik.com/

“Kita melaksanakan kegiatan bakti sosial Polwan Polres Sumenep dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Polwan RI tahun 2022 dengan tema ‘Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, kesuksesan Polwan dan jajaran Kepolisian yang tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat terutama anak yatim piatu. “Doa dan dukungan anak yatim piatu serta masyarakat tentunya sangat penting bagi kita semua termasuk Polwan untuk menuju sebuah sukses yang nyata” ungkap Kapolres.

Sementara itu, selaku senior Polwan Polres Sumenep AKP Widi menjelaskan, kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan juga melibatkan pengurus Bhayangkari yang dihadiri langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Ny. Dina Edo Satya.

“Kami (Polwan) hadir ke panti asuhan bersama dengan ibu Ketua Bhayangkari, yakni Ny. Diana Edo Satya. Ini sangat luar biasa karena dihadiri beliau (ketua bhayangkari, red)” ucap Widi.

Widi menambahkan bahwa bantuan yang diberikan dalam bentuk santunan serta sembako berupa beras, telur, mie instan, susu, minyak goreng, air mineral dan snack sebagai kebutuhan pokok sehari-hari.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Berkah Bumi Sahabat Peduli, Sueri mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sumenep beserta Polwan Jajaran Polres Sumenep yang berkenan hadir dan memberikan santunan kepada anak yatim yang dia asuh.

“Sungguh kami sangat terharu didatangi Kapolres Sumenep bersama Ketua Bhayangkari, dan tentu ini sebuah kehormatan bagi kami semua” ucapannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan