BONDOWOSO, limadetik.com — Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin melepas 121 Atlet dan pendamping Kontingen Kabupaten Bondowoso untuk berlaga di event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di 4 Kabupaten, yakni Gersik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro hingga 13 Juli mendatang.

Bupati berpesan pada Kontingen Bondowoso menjaga nama baik Bondowoso, selama pelaksanaan untuk tetap menjaga kesiapan mental, serta kesiapan fisik.

“Sebagai orang-orang terpilih sebagai duta olahraga yang akan dipertandingkan ,jaga sikap dan prilaku yang baik,tunjukkan hormat menghormati sesama kontingen dengan mengedepankan kesetia kawanan” kata Bupati Salwa dihadapan peserta kontingen di Pendopo Bupati, Selasa (2/7/2019).

Harapan Bupati kepada anggota kontingen adalah kepercayaan masyarakat Bondowoso atas kemampuan yang dimiliki.

“Laksanakan tugas yang saudara emban dengan penuh dedikasi dan tangung jawab, bulatkan tekad, satukakan kekuatan, jaga kesehatan, kuatkan mental, fokuskan fikiran dan berjuang dengan penuh kesungguhan, Insya Allah akan dapat kemenangan” pesan Bupati lebih lanjut.

Bupati juga berjanji kepada yang mendapat medali emas mendapat 10 juta, perak 5 jutan dan medali perunggu 3 juta, serta untuk para pendamping 3 juta.

Ke 110 atlet ini akan berjuang membawa nama harum kontingen Bondowoso di 17 cabang olahraga.

Sementara menurut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bondowoso Noer Sucahyo, bahwa pelaksanaan Porprov Jatim dari Tanggal 6 hingga 13 Juli 2019.

“Jumlah cabang olah raga yang diikuti oleh kontingen Bondowoso ada 19 dari 40 cabang olahraga yang dilombakan” terangnya. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here