BONDOWOSO, Limadetik.com — Pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Bondowoso yang bekerja sama demgan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jember di gelar di Pendopo Bupati Bondowoso Senin (27/8/2018).

Tim tersebut dikukuhkan langsung Oleh Bupati Bondowoso Amin Said Hisni dengan tujuan mencari terobosan untuk mendorong potensi perekonomian daerah melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dan usaha lainnya yang bekerja sama dengan OJK untuk mendapatkan modal dengan suku bunga ringan.

Adapun Tim yang baru saja di kukuhkan terdiri dari Bupati Bondowoso Amin Said Husni sebagai pembina,Sekda Bondowoso,Kepala OPD Bondowoso,beberapa Komosioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jember dan beberapa perwakilan Bank Indonesia Jember.

Dalam sambutannya Bupati Amin berharap agar TPAKD setelah dikukuhkan bisa bekerja dengan baik dan maksimal.

“Saya berharap pada seluruh tim bisa bekerja membuka akses seluas-luasnya ketersediaan jasa keuangan kepada seluruh masyarakat dengan membuka akses jasa keuangan yang lebih produktif agar bisa menunjang ekonomi dengan meningkatkan produk-produk unggulan yang ada di Bondowoso” tuturnya.

Hadir dalam acara pengukuhan ini,Ketua Dewan Komisioner OJK Wibowo Santoso,Anggota DPR RI Komisi XI M.Nur Purnomo Sidi, Deputi Dewan Komisioner OJK, Ketua OJK Jatim, Ketua OJK Jember, Forkopimda, Perwakilan Bank Indonesia Jember dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso. (budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here