https://limadetik.com/

Bupati Baddrut Launching Gerakan Pamekasan Bersholawat

  • Bagikan
IMG 20200226 WA0177 1
Dua dari kanan, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam

PAMEKASAN, Limadetik.com — Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melaunching (meluncurkan) gerakan Pamekasan bersholawat di balai desa Panaguan kecamatan Larangan, Rabu (26/02/2020) malam.

Peluncuran gerakan Pamekasan bersholawat ini berlangsung secara serentak di 178 desa dan 11 kelurahan yang tersebar di 13 kecamatan se Kabupaten setempat.

https://limadetik.com/

“Gerakan Pamekasan bersholawat ini adalah ikhtiar Pemkab Pamekasan menjadikan Kabupaten ini Baldatun Toyyibatun Warobbul Ghafur,” kata Bupati Baddrut Tamam, saat menyampaikan sambutan.

Orang nomor satu di Kabupaten berslogan Gerbang Salam ini meyakini, kekuatan fikiran dan perencanaan program pemerintah tidak akan berjalan dengan cepat tanpa bersamaan takdir dan pertolongan dari Allah SWT.

“Karena semuanya harus mendapatkan pertolongan dan takdir dari Allah, maka gerakan Pamekasan bersholawat kita laksanakan dan kita launching malam ini, kita kirim fatihah kepada Nabi Muhammad, tabiit tabiin, kepada para pejuang, mantan presiden dan wakil presiden yang telah mendahului kita, ulama’ dan pejuang lainnya, termasuk di dalamnya adalah pangeran Ronggosukowati,” ungkapnya.

Selain itu, para tokoh ulama’ seperti Alm. KH. Hasyim Asy’ari, KH. Ahmad Dahlan, tokoh ulama di bumi Gerbang Salam, termasuk mantan kepala desa.

“Karena, kepemimpinan kita adalah berkat perjuangan kepemimpinan terdahulu, termasuk para guru ngaji dari kampung – kampung kita juga kirimin fatihah,” imbuh bupati muda ini.

Dengan gerakan Pamekasan bersholawat ini, Mudah-mudahan seluruh cita – cita dan keinginan mulia menjadikan Kabupaten hebat, Rajjha, Bhajjra dan Parjhuga, mendapatkan pertolongan dari Allah SWT dan syafaat nabiyyina Muhammad SAW. (arif/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan