Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama wakilnya Raja'e didampingi Pj Sekda Mohammad Alwi, kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Agus dan Kepala Bank Jatim Pamekasan saat menggunting pita

PAMEKASAN, Limadetik.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam  akhirnya secara resmi Soft launching (meluncurkan) Mall Pelayanan Publik di halaman gedung Islamic Centre jalan Panglegur, Senin (17/12/2018).

Launching pelayanan publik ini dilakukan saat Bupati Baddrut Tamam memimpin upacara hari Nusantara Nasional sekaligus meresmikan seluruh pelayanan administrasi yang terpusat di Gedung Islamic Centre lantai dasar.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Mall Pelayanan Publik secara resmi saya perkenalkan kepada Kabupaten masyarakat Pamekasan  dapat di evaluasi untuk perbaikan pelayanan di Pamekasan,” kata Bupati muda ini.

Menurut Bupati Baddrut Tamam, Mall Pelayanan Publik ini insyaallah yang pertama di Madura dan ke 4 di Jawa Timur.

Soft Launching ditandai dengan pelepasan balon dan menggunting pita di pintu utama Mall Pelayanan Publik tersebut yang terdiri dari berbagai macam pelayanan.

Sedikitnya, ada 54 pelayanan administrasi perizinan Organisasi Perangkat daerah (OPD), 7 pelayanan non – OPD seperti pajak reklame, pajak PBB, sewa videotron, sewa gedung Serba Guna, sewa Gedung Islamic Centre, dan rekom kegiatan untuk skala Kabupaten yang jenisnya mencapai sekitar 30 macam.

Launching Mall Pelayanan Publik dimaksudnya untuk mempercepat proses layanan publik, serta peningkatan kondisi ekonomi, menuju Pamekasan Hebat, , Rajjreh dan Bajjreh dan parjugeh.

“Sebagai komitmen untuk melakukan Percepatan reformasi birokrasi guna mewujudkan pelayanan yang lebih cepat, efektif, nyaman dan aman, maka mulai hari ini pelayanan seluruh akses administrasi pemerintahan pemerintah Kabupaten Pamekasan dan instansi vertikal disatukan di satu tempat ini, Gedung Islamic Centre,” kata Bupati Baddrut Tamam.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini juga menyampaikan, bahwa Mall Pelayanan Publik merupakan persembahan dalam program 100 hari kepemimpinan dirinya bersama Wabup yang berkomitmen menjadikan Pamekasan Hebat.

Bupati berparas tampan ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi pada Mall Pelayanan Publik tersebut, utamanya instansi non OPD yang ikut andil memberikan pelayanan kepada masyarakat Pamekasan.  (arf/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here