UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W

Bupati Baddrut Tamam: November 2020 Ini Prioritas Utama Pembangunan Ruas Jalan Pagantenan – Batumarmar

Ratusan Guru Honorer Mendapatkan Insetif Bulanan dari Pemkab Pamekasan
FOTO: Bupati Pamekasan, H.Baddrut Tamam

PAMEKASAN, LimaDetik.Com – Pembangunan infrastrutur khususmya perbaikan ruas jalan di wilayah pantura Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur terus digenjot oleh Pemerintah Kabupaten setempat.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, bulan November 2020 ini, ada prioritas utama yang akan pihaknya lakukan setelah APBD perubahan ditetapkan.

“Perbaikan jalan utama itu direncakan akan mulai dikerjakan November 2020 bulan ini. Dan ini prioritas” katanya, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga :   Wabup Sebut Masih Ada Sejumlah Potret Buram Pendidikan di Bondowoso

Bupati melanjutkan, untuk prioritas utama yang dimaksud, yakni akan melakukan perbaikan dan pembangunan beberapa ruas jalan utama yang akan dikerjakan lebih cepat. Seperti di area Kecamatan Pegantenan hingga ke Kecamatan Batumarmar Pamekasan.

“Untuk perbaikan dan pembangunan ruas jalan utama dari Pegantenan ke Batumarmar akan kita maksimalkan lagi, dan ini akan dkerjakan cepat” terangnya.

Baca Juga :   Disdik Sumenep Peduli Kesejahteraan Guru dan Majunya Lembaga Non Formal

Mantan Aktivis PMII itu menambahkan, bila waktu pengerjaan jalan ruas utama masih belum memungkinkan dikerjakan November 2020 ini, maksimal Desember 2020 mendatang akan mulai digarap lebih bagus. Dan tahun ini harus tuntas.

“Tahun 2020 ini semuanya akan tuntas. Dan pada Januari hingga Februari 2021 akan dilanjutkan lagi” pungkasnya.

(Arif/Adv)

Tinggalkan Balasan