Bupati Baddrut Tamam Sidak Disperpustakaan, Begini Komentar Warganet

20190104 193723

PAMEKASAN, Limadetik.com — Bupati Pamekasan, Madura Jawa Timur, Baddrut Tamam kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke dinas perpustakaan dan Arsip Daerah setempat, Jum’at (4/1/2019).

Orang nomor satu di Kabupaten berslogan Gerbang Salam ini sengaja mendatangi dinas yang berkantor di jalan raya Jokotole guna mengetahui secara langsung kondisi perpustakaan dan ketersediaan buku di perpustakaan tersebut.

“Sidak ini juga dimaksudkan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan di perpustakaan,” terang akun Fanpage FB milik Pamekasan Hebat itu.

Baca Juga :   Dalam Waktu Satu Bulan, Polres OKU Berhasil Amankan Tujuh Pelaku Kejahatan Pencurian

“Langkah ini juga dilakukan bupati untuk meningkatkan minat baca generasi muda Pamekasan,” lanjutnya.

Sejumlah foto yang diunggah, tampak Bupati menggunakan batik bermotif merah berliris coklat dan cream sambil mengecek buku-buku.

Tampak juga petugas mendampingi pemimpin muda yang cerdas dan merakyat itu. Saat turun tangga, Bupati Baddrut Tamam didampingi sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip serta beberapa orang dibelakangnya.

Pantauan limadetik.com, hingga satu lebih, postingan foto Bupati Baddrut Tamam di Fanpage FB Pamekasan Hebat itu sudah disukai 148 orang dan dikomentari 4 orang pengguna Facebook dan dibagikan 3 kali.

Baca Juga :   Pamekasan Raih Penghargaan Kabupaten Layak Pemuda Kategori Utama dari Menpora

“Smg upaya menciptakan generasi membaca terlaksana,hal ini bagian dr poin menuju #pamekasanhebat ? good Mr.Bup,” tulis komentar akun Fb atas nama Yasir El Halily.¬†Berikutnya, akun milik Ahmadi Ali juga memberikan komentar.

“Ada hal yang kurang untuk perpus di pamekasan bagaiman kalau buat perpustakaan yg menyediakan kitab salaf/Kitab Kuning karena pamekasan ad dilingkungan pesantren mungkin ini sebagai bahan pertimbangan melihat kondisi Pamekasan,” tulisnya dalam komentar itu.¬†(arf/yd)

Tinggalkan Balasan