Bupati Baddrut Tamam Sidak Mall Pelayanan Publik Pamekasan

PAMEKASAN, limadetik.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melakukan inspeksi mendadak (SIDAK) terhadap Mall Pelayanan Publik (MPP) setempat yang terletak di lantai dasar Gedung Islamic Centre jalan Panglegur, Rabu, (02/01/2019) kemarin.

Bupati Baddrut Tamam didampingi ajudannya  melakukan sidak mulai jam 13.00 hingga 15.30. Orang nomor 1 di Kabupaten berslogan Gerbang Salam ini mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan celana hitam serta menggunakan mobil dinasnya yang telah dibranding batik.

“Sidak tersebut, Bupati memastikan MPP betul-betul memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tulis akun Fanpage Facebook Pamekasanhebat, Rabu (02/01/19) malam.

Disampaikan, Sidak kali ini juga sabagai upaya untuk meningkatkan pelayanan yang prima dan exelen di tahun 2019 dan tahun-tahun berikutnya.

“MPP akan terus diupgrade oleh Pemkab untuk memenuhi seluruh kebutuhan Masyarakat Pamekasan,” lanjutnya.

Bupati muda ini meninjau beberapa tempat pelayanan dengan didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Diantaranya, tampak terlihat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Agus Molyadi, Kadis Kominfo, Bahrun, dan Kadishub Pamekasan, Ajib Abdullah.

Selanjutnya, usai sidak di MPP, Ra Baddrut Tamam sapaan akrab RBT ini menyempatkan diri untuk mampir ke eks stasiun PJKA yang terletak di jalan raya Trunojoyo.

Dirinya menginginkan, tempat tersebut dapat difungsikan lebih optimal untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat dan UMKM di Pamekasan


(arf/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here