Saat Bupati, Amin Husni Kungker Ke Desa Karanganyar, Bondowoso (Foto: Djok)

BONDOWOSO, Limadetik.com – Inovasi program yang dilakukan Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bondowoso. Salah satunya adalah program Kampung Ternak Modern.

Hal ini yang sangat memotivasi serta mengapresiasi program tersebut. Seperti halnya Kunjungan Kerja (Kungker) Bupati Bondowoso ke Kampung “Ternak Modern”.

Program tersebut disambut antusias oleh warga Dusun Song Tengah, Desa Karanganyar, Kecamatan Tegalampel, Kabupaten Bondowoso. Senin, (22/01/2018) sekitar pukul 09.30 Wib.

Bupati Bondowoso, Amin Husni Said saat tiba di Kampung “Ternak Modern” serta di dampingi Rombongan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Kasat Pol PP, Kepala Bapedda Bondowoso yang disambut Camat Tegalampel Beserta Muspika Kecamatan Tegalampel dan Kepala Desa.

Informasi yang dihimpun hadir dalam kunjungan tersebut yakni beberapa Kelompok Ternak Desa Karanganyar beserta undangan kurang lebih dari 100 Orang.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menyampaikan, “Pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi dengan adanya pengembangan ternak agar lebih perporsi untuk pengembangan kedepannya”.

Pantauan Limadetik.com Bupati Bondowoso sekaligus memberikan bantuan berupa domba 13 ekor beserta 1 kandang kepada kelompok kampung ternak modern Mitra Subur (Djok/Aka/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here