Scroll Untuk Membaca Artikel
Pemerintah

Bupati Pamekasan Luncurkan Kampanye Sekolah Sehat

×

Bupati Pamekasan Luncurkan Kampanye Sekolah Sehat

Sebarkan artikel ini
Bupati Pamekasan Luncurkan Kampanye Sekolah Sehat
Peresmian sekolah sehat oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam

Bupati Pamekasan Luncurkan Kampanye Sekolah Sehat

LIMADETIK.COM, PAMEKASAN – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur meresmikan kampanye sekolah sehat di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (6/9/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Kampanye sekolah sehat itu diresmikan langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, didampingi Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, Kepala Disdikbd, Akmad Zaini, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Saifuddin, Kepala Kemenag Pamekasan, Mawardi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Syahrul Munir, Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Achmad Faison, dan jajaran pejabat lain di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Pada hari ini, Rabu tanggal 6 September 2023 bertempat di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, saya Bupati Pamekasan melaunching kampanye sekolah sehat Kabupaten Pamekasan, dan berkomitmen bersama seluruh jajaran pimpinan Pemkab Pamekasan untuk mensukseskan kampanye sekolah sehat,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat melaunching.

Menurutnya Mas Tamam sapaan akrab bupati muda ini, kampanye sekolah sehat dapat diimplementasikan pada setiap satuan pendidikan dengan fokus tiga sehat.

“Masing-masing sehat gizi, sehat fisik, dan sehat imunisasi. Sekolah diharapkan mampu menerapkan tiga sehat ini demi kecerdasan peserta didik yang dampaknya untuk kemajuan pendidikan di Pamekasan,” kata Bupati dengan sederet prestasi itu.

Mas Tamam berharap, program sekolah sehat dapat berjalan sesuai dengan target yang telah dirancang. Tentu, keterlibatan semua stake holder menjadi keniscayaan demi keberlangsungan program tersebut.

“Harapannya, sekolah sehat ini menjadi gerakan yang masif dan berkelanjutan dengan keterlibatan berbagai pihak, baik pemerintah atau non pemerintah. Semoga semua program dan langkah kita menjadi bagian dari amal soleh kita semua,” pungkasnya.

× How can I help you?