Bupati Salwa Lepas Kontingen MTQ ke 28 Ke Tuban

IMG 20191024 WA0087 1

BONDOWOSO, limadetik.com — Puluhan peserta Kontingen Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 28 dilepas Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin di Pendopo Bupati, Kamis (24/10/2019) sore.

Ke 35 peserta tersebut selama 10 hari ke depan akan mewakili Kabupaten Bondowoso untuk mengikuti berbagai lomba di Kabupaten Tuban.

Bupati Salwa Arifin menyampaikan apresiasinya dan terima kasih terhadap seluruh peserta MTQ atas dedikasinya. Utamanya, dalam mengikuti berbagai pelatihan dan bimbingan menjelang perlombaan, serta mewakili Bondowoso ke Tuban.

“Saya sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih, mudah-mudahan kesiapan sejak awal ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal” kata Bupati dalam arahannya pada peserta kontingen.

Bupati juga berharap semoga hasil yang maksimal tentu bukan hanya gelar juara. Melainkan juga peningkatan mutu, dan kemampuan dalam bidang masing-masing.

Sementara menurut Kepala Bagian Kesra Pemkab Bondowoso, Rahmatullah, kontingen Bondowoso semoga bisa meraih juara.

“Kontingen Bondowoso akan didampingi oleh sembilan official dan dua pendamping khalifah selama mengikuti sejumlah perlombaan, mudah-mudahan Kabupaten menjadi juara” ujar Rahmatullah usai acara.

Salah satu peserta kontingen, Ahmad Rizki, mengatakan, akan memberikan penampilan yang maksimal. Tentu, itu merupakan dedikasi untuk Bondowoso.

“Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Bondowoso. Mohon doa dan dukungannya” ujar Rizki yang juga siswa SDN Maesan ini pada Limadetik com.

Untuk diketahui berbagai macam lomba yang diikuti oleh kontingen Bondowoso diantaranya MHQ kategori 5 juz dan tilawah, kategori 10 juz, 20 juz. Kemurian lomba MSQ Syahril Qur’an, MKQ naskah, Tilawah remaja, MKQ Hiasan Mushaf, MFQ Fahmil Qur’an, Tilawah anak-anak, Tilawah Qiraat sab’ah, MHQ 1 juz dan tilawah, MFQ Fahmil Qur’an.
(budhi/yd)

Tinggalkan Balasan