https://limadetik.com/

Cegah Corona, Anggota DPRD Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

  • Bagikan
IMG 20200401 WA0034
Ket Foto: H. Baidi ikut menyemprotkan disinfektan ke rumah warga

BANGKALAN, Limadetik.com – Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan dari Partai Hanura, H. Subaidi bersama Puskesmas Kamal dan Aparat Desa Gili Timur melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Desa Gili Timur.

“Kurang lebih 50 liter disinfektan yang kami sempotkan ke rumah-rumah warga,” terang H. Baidi sapaan akrabnya Rabu (01/04/2020) di sela-sela penyemprotan disinfektan.

https://limadetik.com/

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang telah meresahkan masyarakat.

H. Baidi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang telah meresahkan masyarakat.

“Beberapa titik diantara RW 05 Graha Kamal Permai Desa Gili Timur RT 03 RT 04 RT 05 dan RT 06,” ungkap Anggota Komisi D DPRD Bangkalan itu.

H. Baidi berpesan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dan kepolisian untuk mengkarantina diri di rumah, hindari keramaian jika tidak mendesak guna memutus penyebaran virus corona.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat,” himbaunya

Reporter: Wahyudi

Editor     : Yudi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan