https://limadetik.com/

Closing Pekan ngaji 5, Fahri Hamzah: Pemerintah Harus Berani Melihat Ponpes Sebagai Mitra Utama Peningkatan Mutu Pendidikan

  • Bagikan
IMG 20200119 WA0104

PAMEKASAN, Limadetik.com — Fahri Hamzah mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pekan ngaji 5 yang diselenggarakan oleh pondok pesantren Mambaul Ulum Bata-bata, Desa Panaan Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

“Apresiasi yang luar biasa ketika para santri menghadirkan kegiatan yang sama sekali tidak membosankan, Pesertanya makin banyak, setiap tahun makin bagus,” ungkapnya, usai mengisi closing pekan ngaji 5, Sabtu (18/1/2020) malam kemarin.

https://limadetik.com/

Baca juga: Closing Seremoni Pekan Ngaji 5 dihadiri Sandiaga Uno, Gatot Hingga Fahri Hamzah dan Dahnil Anzar Simanjuntak

Menurut mantan wakil ketua DPR RI 2014-2019, ini merupakan contoh salah satu pesantren yang menghadirkan kegiatan berkualitas tinggi di era modern dengan tidak menghilangkan tradisi salafnya.

“Ini menunjukkan kesiapan pesantren untuk dimasa depan menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan mutu pendidikan ditengah masyarakat Indonesia,” terangnya.

Oleh sebab itu, ia meminta pemerintah harus berani melihat pesantren sebagai salah satu mitra utama dalam masa depan pendidikan Indonesia kedepan.

“itu yang nampak hari ini di mata saya, mereka menggunakan teknologi yang luar biasa,” tambah pencetus partai Gelora ini. (arif/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan