https://limadetik.com/

Curhat Kepada Fattah Jasin, Emak – emak: Jangan hanya Turun Ketika Pemilu

  • Bagikan
IMG 20200729 WA0041

SUMENEP, limadetik.com – Emak-emak di Desa/Kecamatan Rubaru, mencurahkan hati (curhat) kepada Balon Bupati Sumenep, Fattah Jasin.

“Selama ini calon hanya menyapa masyarakat, turun ke desa-desa ketika mendekati Pemilu,” kata salah satu emak-emak, Mariyani (42) yang hadir pada acara silaturrahim bersama Fattah Jasin.

https://limadetik.com/

Setelah terpilih, sambungnya, mereka lupa terhadap janji dan tidak lagi pernah mendatangi masyarakat di pelosok desa. Janji yang pernah diucapkan saat mendekati masyarakat, tidak dipenuhi.

“Jangankan mendatangi desa-desa lagi, nyapa aja nggak,” curhatnya.

Dari itu, dia berharap Fattah Jasin tidak seperti calon-calon sebelumnya. Setelah terpilih, pria yang karib disapa Gus Acing masih meluangkan waktu untuk sering turun ke pelosok desa agar mengetahui kondisi sosial dan ekonomi masyarakat.

“Kami akan dukung pak Fattah-Kiai Fikri. Kami harap beliau nanti setelah terpilih, datang ke sini lagi. Tidak hanya turun pada saat pemilu,” harapnya.

Sementara itu, Fattah Jasin merasa senang diingatkan oleh masyarakat. Mantan Pj. Bupati Pamekasan itu mengatakan nanti setelah terpilih tetap akan sering turun ke pelosok untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat di desa-desa.

“Akan digilir untuk tetap turun ke desa-desa. Sesuai dengan visi misi Sumenep Berokah, memakmurkan desa, meratakan pembangunan. Jadi desa ini harus makmur,” katanya.

Untuk mewujudkan Sumenep Barokah, terdapat 5 misi besar, di antaranya adalah percepatan perbaikan dan peningkatan infrastruktur penunjang aktifitas sosial dan ekonomi masyarakat. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan