PAMEKASAN, Limadetik.com — Menyambut hari ulang tahun TNI ke 73, Kodim 0826 Pamekasan menyelenggarakan Dandim Cup ke-8 2018 yang di buka secara resmi oleh Kasdim 0826 Pamekasan, Mayor Inf Imam Suyoso di lapangan Volly Makodim, Senin (17/09/2018) sore.

Pembukaan Dandim Cup 2018 ini disaksikan langsung oleh sejumlah forum koordinasi pimpinan daerah (Forpimda), Kadispora Pamekasan, Muhammad, Ketua KONI Pamekasan, Lukman Hakim, Ketua komisi 1 DPRD Pamekasan, Ismail, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim Pamekasan, Nyai Anggie Nuryanto, seluruh Danramil serta perwira.

Pada pembukaan ini digelar dengan apel yang dipimpin Kasdim Pamekasan. Dalam kesempatan tersebut, Kasdim Mayor Inf Imam Suyoso terlebih dahulu menyerahkan bola volly kepada tim wasit, selanjutnya, Juara bertahan Dandim Cup 2017, Pelopor Muda tim putra dan RojasĀ  Menerima piala bergilir yang diserahkan Kasdim Pamekasan.

Mengawali sambutan, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto melalui Kasdim 0826 Pamekasan, Mayor Inf Imam Suyoso mengungkapkan rasa syukur atas kesempatannya dapat hadir ditengah pembukaan pertandingan open turnamen Volly ball Dandim Cup ke 8 dengan keadaan sehat wal-afiat.

“Olahraga merupakan kompetisi yang menjunjung tinggi sportivitas di lapangan serta dapat dijadikan ajang silaturahmi sehingga keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” katanya.

“Kami harapkan kegiatan ini mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kedepannya, saya juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat terutama panitia atas dedikasi dan pengabdianny, sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,” sambung Mayor Imam Suyoso.

Dirinya berharap bahwa kompetisi ini dapat berjalan dengan baik lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan atau technical meeting.

“Akhirnya dengan disertai rasa syukur dan Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pembukaan Open turnamen volly ball Dandim Cup ke-VIII tahun 2018 pada hari Senin tanggal 17 september 2018 secara resmi saya nyatakan dibuka,” kata Kasdim Pamekasan disambut tepuk tangan Para tamu undangan dan penonton.

Diketahui, Dandim Cup 2018 kali ini diikuti sebanyak 33 tim Putra, dan 9 tim putri dengan jumlah total keseluruhan 42 tim.

Apapun tim yang bertanding Pada pembukaan tersebut, Juara bertahan, pelopor Muda asal Patemon melawan Putra Muda tim asal Palengaan. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here