https://limadetik.com/

Danramil Krembangan Bergeser Duduki Jabatan Pamen Mabes TNI

  • Bagikan
Danramil Krembangan Bergeser Duduki Jabatan Pamen Mabes TNI

SURABAYA, LimaDetik.Com – Danramil Krembangan, Mayor Chb Sukimun menduduki posisi baru sebagai Pamen Mabes TNI.

Pergeseran itu, ditandai dengan adanya rotasi jabatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono di Makodim setempat, Kamis (28/1/2021) siang.

https://limadetik.com/

“Pergeseran itu dalam rangka tour of duty. Sudah biasa terjadi di tubuh atau lingkungan TNI,” kata Sriyono.

Bahkan, dalam acara tersebut dirinya telah mengapresiasi beberapa upaya yang sebelumnya dilakukan oleh Mayor Sukimun, terlebih di wilayah Kecamatan Krembangan, Surabaya.

“Atas dedikasinya, kami Keluarga Besar Kodim Surabaya Utara berterima kasih banyak atas kinerja dan sumbangsih Mayor Sukimun selama ini,” bebernya.

Sebagaimana diketahui, selama ini Danramil krembangan dikenal masyarakat sebagai seorang yang baik dan gemar menolong orang lain yang dalam kesusaha.

Hal ini membuat warga krembangan kehilangan sosok yang supel dan mudah bergaul tersebut, begitulah kesaksian salah satu warga setempat.

“Bapak Danramil ini orangnya mudah bergaul dan suka bantu masyarakat yang membutuhkan” tutur Sukiman, salah satu warga krembangan.

Sukiman berharap, semoga di tempat tugas yang baru Danramil Krembangan diberikan ketenangan dan kesabaran dalam mengemban amanah.

“Mudah-mudahan bapak Danramil diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mengemban tugas barunya” tutupnya.

(sr/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan