BANYUWANGI, Limadetik.com – Masyarakat pada umumnya kadang terjebak bahkn tertipu oleh perangai dan kepribadian seseorang,apa lagi jika melihat raut wajah yang begitu polosnya jika dipandang oleh kebanyakan orang tentunya akan menjadi sebuah rasa iba.

Namun siapa sangka ternyata tidak semua raut muka yang polos itu menmpilkan kepribadian seseorang,seperti halnya yang terjadi di banyuwangi seorang wanita yang nampak kelihatan wajah polos  ternyata telah melakukan perbuatan hina.

RN wanita muda Desa Blimbingsari yang masih berusia ( 21) tahun ini terpakaa harus diamankan Satreskrim Polres Banyuwangi karena perbuatannya yang nekat mencuri sebuah HP milik orang lain.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Banyuwangi, AKP Sodik Efendi, bahwa Berawal dari laporan korban ke mapolres Banyuwangi tentang kehilangan HP maka Satreskrim Banyuwangi langsung melakukan pengembangan dan di temukan HP tersebut di sebuah Conter di kawasan rogojampi.

“Kita telah kembangkan laporan dari korban dan kita temukan HP tersebut di sebuah conter di rogojampi dan setelah kita lakukan pemeriksaan akhirnya terungkap pelaku utama yakni RN.,” ungkap Sodik pada Minggu,(20/1/2018).

Dirinya menambahkan, “Pelaku RN di duga melakukan pencurian tersebut dan pelaku langsung kita amankan di mapolres Banyuwang, kini barang bukti dan pelaku kita amankan di mapolres Banyuwangi.” tandasnya. (bi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here