banner 728x250

Diduga Kurang Konsentrasi, Pengendara Sepeda Motor Tewas Saat Alami Kecelakaan

  • Bagikan
Diduga Kurang Konsentrasi, Pengendara Sepeda Motor Tewas Saat Alami Kecelakaan
FOTO: Satu korban kecelakaan saat mendapatakan perawatan di puskesmas Ganding
banner 468x60

SUMENEP, LimaDetik.Com – Dua pengendara sepeda motor Yamaha Vega mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Kabupaten, Dusun. Jatean, Desa Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep. KM – 20, Minggu (07/03/2021).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB.
Kecelakaan tersebut bermula ketika Mohammad Ridwan selaku pengendara sepeda motor Yamaha Vega dengan Nopol M 5935 TF yang melaju dari arah timur ke barat diduga kurang konsentrasi kearah depan dan berjalan ke kanan hingga melewati jalurnya.

banner 336x280

Dan akhirnya terjadi tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega dengan Nopol M 6386 NC yang dikemudikan oleh Mohammad Rifa’i di badan jalan bagian utara.

“Diduga (Mohammad Ridwan) pengemudi Sepeda Motor Yamaha Vega Nomor Polisi M 5935 TF kurang konsentrasi kearah depan dan berjalan kekanan melewati as jalan sehingga terjadi benturan dengan Sepeda Motor Yamaha Vega Nomor Polisi: M 6386 NC dikemudikan Mohammad Rifa’i tersebut, tepat berada di badan jalan sebelah utara,” ujar Widiarti.

Baca juga: Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, Satu Orang Meregang Nyawa

Dari kejadian naas tersebut, satu pengendara tewas atas nama Mohammad Rifa’i di Puskesmas Ganding, sedangkan satu orang lainnya mengalami luka-luka atas nama Mohammad Ridwan dan sedang dirawat di Puskesmas Ganding. Serta sepeda motor yang dikendarai oleh korban mengalami kerusakan material.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Mohammad Rifa’i meninggal dunia di Puskesmas Ganding sedangkan Mohammad Ridwan mengalami luka-luka dirawat di Puskesmas Ganding dan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” ujarnya.

(Erik/yd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Comment