PAMEKASAN, Limadetik.com – Nasib malang menimpa Juwairiyah (45) dan Hanifah (keponakannya) warga Dusun Maddis Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur disambar petir saat pergi ke sawah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 Wib, saat keduanya menuju ke sawahnya di desa sebelah (Plakpak Kec. Pagantenan) untuk mencari rumput pakan ternaknya, namun selang satu kilo perjalanan keduanya disambar petir.

“Kedua korban memang pergi untuk mencari pakan ternak, dan keduanya ditemukan sudah tergeletak di lokasi kejadian,” kata Nur Ahsan yang merupakan adik ipar korban.

Menurut Ahsan, keduanya langsung dilarikan kerumah sakit, namun kakak iparnya, Juwairiyah nyawanya tidak dapat ditolong, ia meninggal dalam perjalanan. Sedangkan Hanifah yang selamat peristiwa sempat berteriak minta tolong.

“Memang sempat ada warga disekitar lokasi kejadian yang mendengar ada orang berteriak minta tolong, dan ternyata memang Hanifah yang berteriak,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari BPBD Kabupaten setempat yang memberikan bantuan terhadap keluarga korban, hingga saat ini, korban selamat masih dalam penanganan pihak rumah sakit dan belum dapat memberikan penjelasan terkait peristiwa yang menimpa dirinya dan almarhumah bibinya.(arf/yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here